Friday, November 15, 2013

Posted by Unknown |
Menurut Wikipedia, jam tangan merupakan jam berukuran kecil yang dikenakan pada pergelangan tangan. Jam tangan kerap dihargai sebagai perhiasan atau barang koleksi. Bila jam tangan sudah dianggap sebagai perhiasan, fungsi jam tangan tersebut sudah bergeser dari yang semula penunjuk waktu menjadi aksesori tambahan untuk mempermanis tampilan seseorang. Tentunya, desain sangat berpengaruh ketika anda sedang mengenakan aksesoris tertentu.
Berapakah harga sebuah jam tangan yang memiliki tampilan menarik? Berapa banyak jam tangan yang sekarang tersimpan rapi di lemari penyimpanan anda? Jawaban untuk pertanyaan di atas tentunya sangat bervariasi. Namun, kedua pertanyaan tersebuat coba dijawab oleh seorang pria asal Denmark yang menghadirkan konsep jam tangan masa depan canggih yang cocok untuk digunakan kapan saja.
Jam tangan yang diberi nama Touch Skin tersebut hadir dengan menggunakan layar OLED touchscreen. Tujuan penggunaan layar tersebut agar pengguna dapat menyesuaikan tampilan jam sesuai dengan keinginan anda hanya perlu memiliki satu buah jam tangan yang dapat digunakan untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari formal maupun informal.
Sang desainer, Niels Astrup, berhasil menjadi juara ketiga dalam kompetisi Design That Performs dengan konsep jam masa depan tersebut. Rencananya, jam yang belum memilki tanggal rilis resmi tersebut akan dilengkapi dengan receiver radio yang membuatnya mampu menampilkan waktu dengan tepat.
Untuk memindahkan skin, Anda hanya membutuhkan komputer yang telah memiliki konektivitas Bluetooth. Satu hal yang menarik dari konsep ini adalah proses pengisian daya tanpa konektor. Anda cukup meletakkan jam ini ke kotak penyimpanan yang terhubung dengan stop kontak untuk mengisi baterai.

INFO : www.nastrup.dk

Kembali Ke Halaman Awal atau Melihat Daftar Isi

1 comment:

  1. mantap kali jamnya, tapi belum ada yang jual itu gan, sayang banget ya,,, di negara kita ketinggalan mulu

    jam tangan online

    ReplyDelete