Sunday, December 8, 2013

Posted by Unknown |

Suara telepon berdering. Posisi Country Manager VMware Inc. Untuk indonesia pun menjadi jabatannya hingga hari ini. Bukan sebuah kebetulan, pengalaman Andreas selama bekerja di Microsoft Indonesia dan prestasi-prestasi yang telah dicapainya cukup menunjang keberhasilannya tersebut.
Sejak ia menjabat posisi penting di VMware tahun 2010, Andreas mampu menaikkan revenue sampai dengan 111% ditahun 2011. saat ini, personil yang dimilikinya berjumlah 16 orang dan akan bertambah lagi di akhir tahun 2012 menjadi 18 orang. Menurutnya, perkembangan virtual teknologi dan cloud 5 tahun ke depan akan menarik perhatian banyak perusahaan. Selain itu, Andreas juga berharap ia mampu membangun sesuatu yang baru di VMware bersamaan dengan perkembangan tersebut.
Di samping semua kesibukannya, bagi Andreas keluarga tetaplah nomor satu. Perhatiannya tengah terfokus pada pertumbuhan kedua anaknya, Karen (12 tahun) dan Kanneth (8 tahun). Selain itu, saat weekend pun kerap ia habiskan bersama keluarga untuk bermain tenis atau basket.
Meski menjabat sebagai Country Manager, Andreas tetap menggunakan transportasi umum untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Andreas hanya menggunakan kendaraan peribadi saat-saat tertentu saja. Oleh karena itu, jangan heran bila kelak anda bertemu dengannya di sebuah bus jurusan Tanggerang-Jakarta.



Baca Juga :




1 comment: