Sunday, June 16, 2013

Posted by Unknown |

Mulai minggu ini blog ini akan menghadirkan kisah-kisah dari orang orang yang sukses berkarir di bidang IT dan semoga bisa menginspirasi kita semua. Dan Hendry Widjaja menjadi tokoh pilihan untuk edisi #1, Hendry sudah memegang Director PT Synnex Metrodata Indonesia. Divisi yang ditangani beliau berhubungan langsung dengan konsumen. Hal tersebut tidaklah mudah mengingat konsumen kerap melemparkan banyak keluhan. Hanya lewat kesabaran yang tinggi, semua masalah dapat teratasi. Belum lagi saat ini Hendry harus membawahi sekitar 135 orang di timnya.
Setelah berjuang di posisi staf tahun 2001, akhirnya jerih payah Hendry membuahkan hasil. Pada bulan Januari 2011, Hendry Widjaja diangkat menjadi salah satu Director.
PT Synnex merupakan anak perusahaan dari PT Metrodata Electronics Tbk., sebuah perusahaan distribusi terbesar di seluruh indonesia bila dilihat dari jumlah merek yang ditanganinya. PT Synnex sendiri saat ini menangani sekitar 18 merek terkemuka. Sejak dipegang oleh Hendry, PT Synnex mengalami kenaikan penjualan sampai dua kali lipat dibandingkan dengan masa sebelumnya. Hendry Widjaja membuktikan bahwa keuletan dan kerja keras menjadi titik penentu maju tidaknya seseorang. Berminat mengikuti langkahnya?



Baca Juga :
1. TOKOH INSPIRASI #2 : Hermawan Sutanto
2. TOKOH INSPIRASI #3 : Andreas Ananto Kagawa

Kembali Ke Halaman Awal atau Melihat Daftar Isi

0 komentar:

Post a Comment